Jam berapa sekarang?

Visitors

free counters
Membacaitubagus. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Chatting Here...

Membaca Itu Bagus

Minggu, 04 Juli 2010

Delapan Anak Muda Terhebat dalam Temuan Teknologi Internet

by M_Yazid  |  in Top Ten at  7/04/2010 10:25:00 AM


Dalam era modern ini pameo bahwa anak muda belum bisa dipercaya harus dibuang jauh-jauh. Hal ini dapat dibuktikan bahwa ternyata justru orang terhebat dalam dunia maya ke semuanya adalah anak muda yang jenius.  Anak muda itu dengan temuan yang orisinal, kreatif, canggih ternyata dapat memukau dunia sehingga dapat merubah wajah internet di penjuru dunia.
Bukan hanya itu, karena prestasi yang gemilang tersebut tampaknya mereka dalam sekejap sudah menjadi milyarder dunia. Namun sebenarnya hasil yang didapat bukannya mudah diraih. Untuk mencapai kesuksesan tersebut banyak perjuangan dan keuletan yang harus dilakukan. Remaja Indonesia harus terinspirasi dengan kehebatan anak muda yang ternyata dapat mengguncang dunia itu.

8 pemuda yang dimaksud berpengaruh besar dalam perkembangan teknologi ini adalah:


  • Jerry Yang dan David Filo. Dua pemuda ini menciptakan mesin pencari yang menjadi saingan paling dekat Google yaitu Yahoo! Mereka membuat Yahoo!sebagai hirarki web direktori yang kemudian pengunjung diluar dugaan mereka. Namanya saja web direktori jadi bukan 100% mesin pencari sehingga secara kelengkapan hasil pencarian akan lebih actual menggunakan Google. Tahun 1995 kedua orang ini menciptakan Yahoo! yang pada saat itu Jerry berusia 26 tahun dan David Filo 28 tahun. Kedua pemuda sukses ini sekarang mungkin sering muncul di majalah setelah Microsoft memberikan tawaran senilai US$44.6 milyar untuk mengambil alih Yahoo Inc

  • Matt Mullenweg.Para Blogger kalau ditanya tentang siapa Matt Mullenweg pasti tahu. Karena mereka memanfaatkan hasil karya cipta terbesar di dunia blogging.Matt Mullenweg menciptakan menciptakan platform blogging WordPress saat berusia 19 tahun tepatnya di tahun 2005 kemarin. dan sejak itu blogosphere mulai berevolusi. Saya sendiri mengakui bahwa software blogging WordPressmemang mudah dipakai dan selalu diperbaharui dan terus meningkat. Dengan berbagai plugin-plugin untuk kustomisasi blog dari segi SEO maupun layout.


0 comments:

=================================================
PLEASE COMMENT..!!!
Di comment donk artikel menarik diatas....!!^^

Suatu tulisan akan menjadi baik jika mempunyai penggerak motivasi yang berupa Kritik, Saran dan lain-lain

Find Us On Facebook

Proudly Powered by Blogger.