Jam berapa sekarang?

Visitors

free counters
Membacaitubagus. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Chatting Here...

Membaca Itu Bagus

Sabtu, 29 Mei 2010

Crop Circle pertama di tahun 2010 muncul di Old Sarum!

by M_Yazid  |  in Misterius at  5/29/2010 10:06:00 AM

Bagi anda yang belum tahu apa itu crop circle, dengarkan penjelasan berikut.. Crop circle adalah Lingkaran misterius yang muncul secara tiba - tiba dan tidak di ketahui cara pembuatannya. Dugaan yang paling kuat untuk crop circle ini adalah pesan dari UFO atau Alien. Di duga, Alien membuat pesan ke bumi untuk menyampaikan sesuatu. Para peneliti menyampaikan teori pembuatannya. Dan belum ada kepastian yang konstan. Karena banyak kemisteriusan yang terkandung di dalamnya. Bahkan teknologi tercanggih saat ini pun belum ada yang bisa membuat Crop Circle. Pengetahuan lebih lanjut tentang crop circle insya Allah akan menyusul.
 
Crop circle is Back! Setelah ditunggu-tunggu, crop circle pertama di tahun 2010 akhirnya muncul di Old Sarum, Nr Salisbury, Wiltshire, pada tanggal 05 Mei 2010. Crop circle ini sepertinya akan menjadi pertanda dimulainya musim kemunculan crop circle di Inggris.


Crop circle ini muncul di ladang tanaman Oilseed rape, bukan jagung seperti biasa. Diameter crop circle ini sekitar 55 meter.



Kemunculan crop circle ini boleh dibilang sedikit terlambat karena pada tahun-tahun sebelumnya, crop circle biasa muncul di bulan April dan terus meningkat hingga pada puncaknya di bulan Juli dan Agustus.

Tapi paling tidak, Ia sudah muncul, dan mungkin masih akan muncul lebih banyak lagi. Jelas kabar baik bagi kalian yang gandrung dengan fenomena ini.

Gimana? Tertarik untuk mengetahui crop circle? tenang.... Insya Allah saya akan memposting gambar-gambar crop circle yang keren - keren.. tunggu aja update nya ya...

0 comments:

=================================================
PLEASE COMMENT..!!!
Di comment donk artikel menarik diatas....!!^^

Suatu tulisan akan menjadi baik jika mempunyai penggerak motivasi yang berupa Kritik, Saran dan lain-lain

Find Us On Facebook

Proudly Powered by Blogger.