Jam berapa sekarang?

Visitors

free counters
Membacaitubagus. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Chatting Here...

Membaca Itu Bagus

Jumat, 25 Juni 2010

15 Bendera Negara Terunik Sedunia

by M_Yazid  |  in Top Ten at  6/25/2010 04:57:00 AM

Bendera negara merupakan lambang suatu negara. Lebih dalam lagi bahwa bendera merupakan wujud dari semangat bangsa dan bagaimana orientas mereka dalam mengembangkan dan membanggakan tanah airnya.

Berikut ini 15 bendera negara yang cukup unik. Arikel ini saya dapatkan dari blog teman.Kata-kata didalamnya merupakan original dari penulisnya. Penasaran liat aja....

1. Frysland (Netherlands)

bendera1
Pembuatnya pasti menyukai game Frogger atau Fortune cake dari cina. Walaupun begitu, hal itu berhasil membuat saya menempatkannya pada urutan pertama bendera negara ter-aneh. Gambarnya seperti produk susu Bendera (sencored) yah :)
Lihat juga bendera lainnya…


2. Guam

bendera2
Bendera Guam memang sangat buruk, tampak seolah-olah mereka baru saja membeli sebuah T-shirt dari toko suvenir terdekat dan menaruhnya pada sebuah tiang bendera. Bahkan sulit dipercaya mereka tak dapat menemukan T-Shirt yang lebih baik.

3. Benin

bendera3
Ini adalah bendera Kekaisaran Benin, yang terletak di Nigeria modern. Sebuah pra-kolonial negara Afrika, itu berlangsung tahun 1440-1897. Anda bisa menilai sendiri keanehannya.

4. Swaziland

bendera4
Bendera Swaziland. Warnanya selaras dan desainnya menarik. Sayangnya, ini bukan handuk dapur. Sementara kami yakin perisai dan tombak merupakan bagian dari tradisional dan budaya Swaziland, memiliki senjata di bendera Anda hanya mengirim pesan yang salah.

5. Isle of Man

bendera5
Bendera Isle of Man menunjukkan triskelion, Lambang Kaki Tiga Manusia di tengah bendera merah. Tiga kaki bergabung di paha dan membungkuk di lutut. Juga memiliki jari-jari kaki menunjuk searah jarum jam di kedua sisi bendera, lambang digunakan dalam 2 sisi bendera tersebut.

6. Antwerp (Belgium)

bendera6
Salah satu bendera terburuk di dunia berasal dari Antwerpen di Belgia. Bendera dibuat dari 24 potongan persegi, dalam 4 baris dan 6 kolom. Potongan di kanan atas dan sudut kiri bawah bendera berwarna putih, potongan-potongan tetangga biru, kuning, merah dan putih.

7. Mozambique

bendera7
Gambar cangkul dan buku di bendera Mozambik menyampaikan karakteristik terbaik suatu bangsa ingin pada masyarakat. Tapi, AK-47?!

8. Kyrgyzstan

bendera8
Kyrgyzstan … Apakah itu bola tenis ditengah-tengah bendera?

9. Bhutan

bendera9
Bendera Bhutan memenangkan AWARD bendera terjelek.
 

10. Northern Marianas Islands

bendera10
Kepulauan Mariana Utara, tampaknya benderanya telah diciptakan dari clip art.

11. U.S. Virgin Islands

bendera11
Satu lagi bendera yang jeleknya nggak bisa diungkapkan kata-kata, apa mereka yakin harus memakainya?

12. Central African Republic

bendera12
negara ini telah berhasil membuat bendera yang sangat sibuk dengan hanya lima garis-garis lurus, dan satu bintang kesepian. Meskipun bendera ini terlihat cukup mengerikan, jika dilihat melambai dalam angin itu cukup untuk menyebabkan kejang.

13. Lombardy (Italy)

bendera13
Lombardia di Italia pasti telah menciptakan permainan kartu. Tidak banyak lagi yang bisa menjelaskan bendera ini, membosankan dengan keriting putih ditengah warna hijau aneh.

14. Nepal

bendera14
Nepal adalah satu-satunya negara di dunia yang tidak memiliki bendera berbentuk persegi panjang. Bendera Nepal berbentuk seperti dua segitiga yang saling tumpang tindih.
CATATAN: Bendera Swiss bukan persegi panjang, itu persegi!

15. Libya

bendera15
Diadopsi pada malam yang tidak berinspirasi pada tahun 1977, terdiri dari lapangan hijau sederhana tanpa karakteristik lainnya. Ini adalah satu-satunya bendera nasional di dunia dengan hanya satu warna dan tidak ada desain, lencana, atau detail lainnya.
Namun dari semua berdera itu haruslah dihargai bahwa mereka memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap desain bendera, lebih terhormat dibandingkan mem-plagiat bendera. Anda tak akan bisa menemukan nafas kemerdekaan dalam suatu negara, jika saja bendera yang Anda plagiat berasal dari bangsa luar. Lalu kemanakah ciri khas bangsa Anda? Andaikata memplagiat, itu adalah ciri khas bendera bangsa luar, bukan ciri khas bendera Anda :)


Sumber : http://indobestseller.wordpress.com/?s=bendera

0 comments:

=================================================
PLEASE COMMENT..!!!
Di comment donk artikel menarik diatas....!!^^

Suatu tulisan akan menjadi baik jika mempunyai penggerak motivasi yang berupa Kritik, Saran dan lain-lain

Find Us On Facebook

Proudly Powered by Blogger.