Jam berapa sekarang?

Visitors

free counters
Membacaitubagus. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Chatting Here...

Membaca Itu Bagus

Minggu, 27 Juni 2010

Teknologi Anti Gravitasi

by M_Yazid  |  in teknologi at  6/27/2010 07:31:00 AM

Fenomena alam harus memiliki reaksi yang berlawanan. Sama seperti panas-dingin, Lunak-Keras, muatan listrik muatan listrik positif-negatif. Kutub utara pada magnet, kutub selatan pada Magnet. Gelap-Terang, Atas-Bawah. begitu pula dengan fenomena gravitasi.

Hal-hal yang berguna harus dilakukan dengan teknologi anti gravitasi sangat banyak. Penggunaan yang penting adalah untuk memberikan benda yang sangat berat menjadi ringan, sehingga lebih mudah untuk transportasi.

Dengan teknologi anti-gravitasi orang tua dan cacat bisa "melayang" tanpa masalah, mereka akan ringan sehingga mereka bisa mendapatkan kemudahan dan mereka benar-benar akan kehilangan ketidaknyamanan usia tua dan cacat.

Dengan Pemanasan Global sekarang jelas mempengaruhi kita, dalam 20 atau 30 tahun ke depan atau bisa jadi ketika planet kita menjadi panas untuk ditinggali, kita bisa menggunakan teknologi anti gravitasi untuk mengeksplorasi ruang angkasa dengan lebih memadai dan menemukan planet yang cocok untuk bermigrasi.
Anda dapat memesan buku-buku tentang Anti-gravitasi ke David Hatcher Childress di internet, mereka akan membantu anda belajar tentang Anti Gravitasi dan bagaimana piring terbang dan perangkat antigravity lainnya dapat dimungkinkan.

"EmDrive" adalah anti-gravitasi sistem propulsi reactionless yang sedang dikembangkan oleh Cina yang telah divalidasi oleh penemu teori Roger Shawyer. Meskipun teknologi ini memiliki aplikasi luas dalam transportasi dan perjalanan, juga memiliki kemampuan untuk memberikan muatan nuklir secara diam-diam.

Konsep EmDrive pertama

Teori dan hasil tes untuk program EmDrive diberikan di koran 2008 IAC konferensi yang dapat didownload di sini: kertas IAC 2008

0 comments:

=================================================
PLEASE COMMENT..!!!
Di comment donk artikel menarik diatas....!!^^

Suatu tulisan akan menjadi baik jika mempunyai penggerak motivasi yang berupa Kritik, Saran dan lain-lain

Find Us On Facebook

Proudly Powered by Blogger.