Jam berapa sekarang?

Visitors

free counters
Membacaitubagus. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Chatting Here...

Membaca Itu Bagus

Rabu, 09 Juni 2010

Parking Pilot (CVMX-J18), SENSOR PARKIR CANGGIH DAN TIDAK MAHAL

by M_Yazid  |  in teknologi at  6/09/2010 09:24:00 PM

Sensor parkir adalah perangkat tambahan di dalam mobil yang membantu pengendara untuk lebih memudahkan saat parkir. banyak pengemudi mobil saat menegemudilam mobil di jalanan sangat lihai tetapi saat parkir sering menyerempet tembok atau benda  di sekitarnya. Dalam keadaan demikian penggunaan sensor parkir adalah jawabannya. salah satu sensor parkir yang dapat digunakan adalah Parking Pilot (CVMX-J18).

Parking Pilot (CVMX-J18) adalah sebuah sensor parkir yang bisa dipasang di semua jenis mobil dan juga bisa berfungsi sebagai Breathalyzer yaitu untuk mengetahui kadar alkohol (supaya tidak nyetir kalau lagi mabuk alkohol). http://www.bosch.com.mx/content/language2/img_productworlds/Park_pilot_rdax_540x360.jpg
Sebagai sensor parkir, alat ini menggunakan 4 buah sensor ultrasonik yang diletakkan di bagian belakang sedangkan layar LCD diletakkan di bagian depan. Layarnya akan menampilkan gambar dan juga jarak dalam hitungan meter yang katanya cukup akurat.

http://www.al-eds.com/images/P/PARKPILOTl-02.jpg
Setelah dipasang maka kita dapat dengan mudah mengetahui jarak benda/ mobil yang ada di belakang sehingga alat ini cocok banget untuk pengendara yang agak ceroboh atau cocoklah untuk kondisi parkir di Jakarta yang serba mepet itu.

Parking Pilot juga dilengkapi dengan suara alaram untuk lebih mengetahui apabila ada benda yang terlalu dekat di belakang mobil. Alat ini juga akan otomatis menyala (bekerja) apabila mobil dalam posisi mundur.

Lebih menariknya lagi, alat sensor parkir yang sepertinya canggih ini dijual dengan harga hanya US$ 58,23 (sekitar Rp. 580 ribuan).

0 comments:

=================================================
PLEASE COMMENT..!!!
Di comment donk artikel menarik diatas....!!^^

Suatu tulisan akan menjadi baik jika mempunyai penggerak motivasi yang berupa Kritik, Saran dan lain-lain

Find Us On Facebook

Proudly Powered by Blogger.